Senin, 07 November 2011

FireHouse Tampil Tanpa Bill Leverty

Band American Hardrock, FireHouse yang akan bermain malam ini Senin (16/6/2010) di Tennis Indoor Senayan, tidak membawa sang gitaris, Bill Leverty. Posisinya untuk tur di Indonesia digantikan oleh, Neil Zaza.
” Dia tidak bisa tur karena komitmen ke keluarga, saya merasa terhormat bisa bermain bersama mereka. Karena saya fans berat band ini (FireHouse), dan saya sangat menyukai lagu-lagu mereka (FireHouse) .
Bill masih tetap jadi anggota band,”ucap gitaris untuk tur di Indonesia Neil Zaza, saat jumpa pers Firehouse, di Hotel Sultan, Senin (15/6/2010).
Grup band pelantun lagu Here For You ingin bisa berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Namun FireHouse harus menunggu kalau ada waktu dan kesempatan.
” Kolaborasi dengan musisi indonesia? Itu masalah waktu. Mungkin akan ada waktu, kalau ada kesempatan, kita juga terinspirasi dari lagu lokal Indonesia. Saya rasa bisa, karena semuanya memungkin,”ucap sang vokalis Firehouse C.J.
Fire House juga mengaku kalau mereka tidak sabar untuk berjumpa dengan para fans rocker di Jakarta. Penampilan FireHouse akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, pukul 20.00 WIB, dengan harga tiket untuk Tribune Rp 250.000 dan Festival Rp 350.000.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar